Jelang UNBK, UAMBN, USBN MAN 5 Bojonegoro Lakukan Istiqosah

oleh -31 views

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada jum,at 8/2/2019 bertempat di Mushola MAN 5 Bojonegoro sebanyak 214 siswa MAN 5 Bojonegoro, beserta Wali Murid, Bapak ibu Guru MAN 5 Bojonegoro dengan khusyuk melaksanakan Istiqosah dan Doa bersama dipimpin oleh Ustad Sukar Joyo (Guru Qur,an Hadis).

Kegiatan yang dikemas dalam dalam bentuk istiqosah dan Penguatan mental spritiual juga
Mengundang Motivasi Spiritual oleh KH.Farid Mahdum Dari Kasiman.

Menurut Drs.H.Agung Hidayatullah,M.Pd.I. Selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Silahturahmi dengan orang tua wali terkait program kegiatan MAN 5 Bojonegoro terkait beberapa ujian yang di tempuh oleh kelas XII, selain itu juga untuk Pembekalan mental spiritual pada peserta didik MAN 5 Bojonegoro kelas XII agar siswa Tenang dan lancar dalam mengerjakan soal nanti.

Mulai maret hingga April akan banyak ujian, mohon bapak ibu orang tua untuk mengawal putra putrinya agar disiplin belajar dan ibadahnya. Selain itu bagi yang mendaftar di perguruan tinggi negeri mohon bapak ibu membantu doa dan mohon dengan sangat jika di terima untuk masuk dan melanjutkan apapun kondisinya, dan mari kita berdoa bersama untuk kebaikan dan kelancaran putra putri kita, semoga lancar sukses apa yang di cita citakan. Aamiin.Tegas Agung Hidayatullah di akhir sambutan.(Sew/Red)