Tim SAR, belum Temukan Tubuh Watini Yang Hilang Di Sungai Gondang

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ketiga, Tim SAR (Search And Rescue) gabungan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Pemadam Kebakaran, Polres Bojonegoro dan TNI Kodim 0813 Bojonegoro, serta dibantu dengan elemen masyarakat di Kecamatan Gondang, dalam mencari Tubuh Watini (52) warga Desa/Kecamatan Gondang, Bojonegoro yang terseret arus Air deras Anak Sungai Pacal di Kecamatan Gondang belum juga menemukan Tubuh Korban, Minggu (3/3/19).

Disampaikan Oleh Tim SAR Sukirno, bahwa pencarian pada hari ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang dimulai dari Tempat kejadian peristiwa dimana Watini saat bersama anaknya menyebrang anak sungai Pacal yang airnya cukup deras, dan akhirnya menyeret tubuh Watini dan hilang diperairan sungai.

“Kemudian kami juga melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet hingga waduk Pacal, namun tubuh korban Juga belum dapat Diketemukan,” Ungkap Sukirno.

Pria yang juga Kasi Damkar Pemkab Bojonegoro ini juga menjelaskan bahwa selain menggunakan dua perahu karet juga menggunakan perahu tradisional Milik warga setempat, dan juga dibantu dari Tim SAR dari Trengalek.

“Sesuai SOP pencariannya dilaksanakan selamanya 3 hari namun karena ada permintaan dari Kepala Desa maka pencarian dilanjutkan selama 3 hari kedepan dan kami mulai besok pagi,” Tambah Sukirno.

Sebelumnya diberitakan, Ibu dan Anak Di Gondang Hanyut Di Sungai, Satu Hilang, Dua orang perempuan ini adalah anak bersama ibunya dilaporkan hanyut di Anak Sungai Pacal Dusun/Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, sati orang selamat dan satu hilang, sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi, kamis (1/1/19) kemarin,
Kedua perempuan tersebut bernama Lasmini (24) beralamat di RT 02 RW 01 Dusun/Desa Gindnag, yang selamat, dan satu perempuan yang hilang dan sampai saat ini masih dalam pencarian adalah Watini (52) dengan alamat yang sama. Hingga saat ini Watini belum bisa diketemukan dan masih dalam pencarian. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.