Pria Asal Kecamatan Soko Ini Nekat Ceburkan Diri Ke Sungai Begawan Solo

oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria bernama Nova Satya Tetawan (27) warga Desa Kendalrejo RT 03 RW 02, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, nekat menceburkan diri ke Sungai Begawan Solo dari atas jembatan perbatasan Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, tepatnya dijembatan Glendeng, sekitar pukul 20.00 WIB, Jum’at (1/2/19).

Pria yang diduga melakukan bunuh diri ini melompat dari atas jembatan glendeng dan diketahui oleh Kakak Ipar yaitu Sutrisno, yang saat itu berusaha untuk mencegahnya.

“namun karena kalah cepat dan jarak yang agak jauh, korban tidak bisa dicegah dan langsung melompat dari atas jembatan,” Tutur Sutrisno kepada petugas BPBD yang saat itu datang ke lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut sontak menjadi tontonan warga karena melihat beberapa orang yang panik, dan kemudian berusaha melakukan pencarian terhadap tubuh korban dari atas jembatan, serta melapor ke pihak Polsek Soko dan diteruskan ke BPBD (Badan penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro guna membantu melakukan pencarian terhadap tubuh korban.

Tim dari BPBD kemudian berupaya melakukan pencarian terhadap tubuh korban yang berada di perairan sungai begawan Solo, dengan dibantu oleh warga serta pihak Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Soko.

Nova Satya Terawan ini nekad melakukan bunuh diri diduga karena ada persoalan keluarga dan pergi dari rumah. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui jelas persoalan apa yang membuat korban melakukan perbuatan nekat tersebut.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian dan tubuh korban belum dapat diketemukan. (Bim/Sas)