RUPS PT. ADS Akan Dilakukan Jika Proses Internal Dilakukan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Adanya Desakan dan dorongan dari semua pihak agar diselenggarakannya RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), PT. ADS (Asri Dharma Sejahtera) yang merupakan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Kabag Perekonomian Pemkab Bojonegoro Rahmad Junaidi, menyampaikan bahwa Pemkab akan segera melakukan namun dengan syarat.

Adapun syarat yang disampaikan oleh Kabag Perekonomian jika proses internal PT ADS sudah siap diantaranya adalah seperti menyelesaikan laporan keuangan, pengisian direktur dan beberapa syarat lainnya untuk pelaksanaan RUPS. Rabu (30/1/19).

“karena PI juga baru akan bisa terlaksana tahun 2017, karena sesuai dengan analisis pendapatan minyak dan gas,” Terang Rahmad Junaidi saat dikonfirmasi melalui sambungan wathsappnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, mendorong kepada pemerintah Daerah Bojonegoro dan PT. ADS (Asri Darma Sejahtera) untuk segera dilaksanakannya RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

Menurut Sigit Kushariyanto segera dilakukannya RUPS ini agar jabatan direktur PT ADS yang sudah kosong sejak oktober 2018 lalu segera diisi serta BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Bojonegoro yang Participating Interest (PI) proyek Migas Blok Cepu di Bojonegoro, Jawa Timur, agar segera bisa bekerja untuk melaksanakan pekerjaan guna kegiatan pengelolaan PI.

Jabatan direktur utama PT ADS sebelumnya dikendalikan oleh Ganesha H. Askari sebelum habis tanggal 31 Oktober 2018 lalu. Internal PT ADS seharusnya segera melakukan RUPS agar proses administratif perusahaan jalan. Selain itu seharusnya RUPS 2017 harus sudah diselesaikan di 2018. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.