Tuntut Kasus Korupsi di Bojonegoro Diselesaikan, Kelompok Mahasiswa Ini Gelar Demo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hari ini menggelar aksi demo di bundaran Adipura, Bojonegoro. Aksi damai yang dimulai pukul 09.00 WIB, dan diikuti puluhan mahasiswa, ini menuntut menuntaskan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Senin (28/01/19).

Dengan membentangkan spanduk dan mendapatkan kawalan Kepolisian para mahasiswa ini menyuarakan aspirasinya. Para mahasiswa ini menuntut agar seluruh kasus korupsi yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dapat segera diselesaikan.

“Kami menuntut Kejari Bojonegoro, untuk segera menuntaskan kasus korupsi yang ada di Bojonegoro,” katanya salah satu orator.

Dalam hal ini para mahasiswa juga mempertanyakan terkait dengan kinerja Kejari yang sampai saat ini dinilai lamban dalam menuntaskan kasus korupsi.

“Ada apa dengan Kejari, kasus korupsi belum tuntas sampai saat ini,” ujarnya.

Dalam menyuarakan aspirasinya, para mahasiswa ini member again aksi treatikal, yang mana Kejari dan Korupsi menginjak dan memukuli rakyat. Aksi treatekal tersebut sebagai sindiran belum tuntasnya kasus korupsi yang membunuh rakyat.

“Korupsi, kolusi dan nepotisme adalah kejahatan yang membunuh rakyat. Tuntaskan kasus korupsi, ” trial para mahasiswa.

Dari pantauan surabojonegoro.com, dengan mengendari road dua para mahasiswa menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro, dengan mendapatkan kawalan ketat kepolisoan. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.