Polres Bojonegoro & Pemdes Mojodeso Gelar Enterpreneur dan MRSF

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Hari ini Satlantas Polres Bojonegoro, enterpreneur expo dan Millenial road sefty festifa bersama Pemerintah Desa Mojodeso, meloncing Sare Ngat digital dan sekaligus lunching kampung dolanan, Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (27/01/19).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mojodeso, Warsiman, menuturkan bahwa kampung tertib lalu lintas ini merupakan penghargaan bagi Desa Mojodeso, yang diberikan oleh Satlantas Polres Bojonegoro. Menurutnya, keselamatan berlalu lintas ini merupakan moment yang sangat bersejarah bagi warga Mojodeso ini. Pasalnya, Desa Mojodeso, ini merupakan salah satu desa yang berani serta mampu mengembangkan pasar desa.

“Serta menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, melalui Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh, mengungkapkan bahwa Desa Mojodeso, memiliki jimat yang didalamnya ada keselamatan bagi warganya.

“Target dan market milenial karena aset bangsa yang produktif,” ujarnya.

Kompol Teguh, menjelaskan berdasarkan survei korban kecelakaan di wilayah Jawa Timur dan Nasional didominasi usia 17 sampai 30 tahun. Dengan adanya Mojodeso, sebagai kawasan tertib berlalu lintas, ini akan mampu meminimalisir korban laka lantas, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. (Bim/red).