1 Orang Meninggal Akibat Kebakaran Rumah, 1 Lainnya Alami Luka

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Satu orang warga istri pemilik rumah yang mengalami kebakaran di Dusun Ponco RT 06 RW 01,Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, harus meninggal dunia dengan luka bakar yang cukup serius ditubuhnya, sementara anak korban juga mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit, Minggu (20/1/19).

Dari data yang dihimpun di Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Bojonegoro yang turut menaklukkan api saat kebakaran terjadi menyebutkan bahwa rumah dan toko serta isinya yang terbakar ini adalah milik Yakur Suhadi (48).

Adapum Kronologi Kejadian Kebakaran ini diperkirakan pukul 12.15 WIB, Pos kota Damkar Bojonegoro menerima laporan pada pukul 12.20 WIB, kemudian petugas dengan 1 unit mobil Damkar menuju lokasi dan sampai di lokasi rumah yang terbakar pada pukul 12.32 WIB.

“Dengan dibantu warga petugas berusaha memadamkan api selama satu jam lamanya,” kata Sukirno, Kepala Seksi Damkar Bojonegoro.

Sukirno juga menjelaskan dalam. Insiden tersebut istri pemilik Rumah bernama Yuliatin (45) terjebak api didalam Rumah dan akhirnya api membakar tubuhnya dan kemudian meninggal dilokasi kejadian.

“Sementara anaknya bernama Indah berusia 21 tahun juga mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat,” Tambah Sukirno.

Diduga Penyebab kebakaran ini karena korban menyalakan api yang berada didekat pengisian bensin dalam botol.

Hingga saat ini petugas dari Polsek Parengan masih melakukan identifikasi dengan adanya kejadian tersebut. (Nik/Sas)