Sebuah Mobil Tertimba Pohon Tumbang Saat Melintas Dijalur Sukowati Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Mobil yang dikemudikan oleh Arif Noormalindo, dengan nopol S 1909 BA harus mengalami Kerusakan setelah tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan deras dan angin kencang dijalur jalan Raya Sukowati kecamatan Kapas, Kamis (17/1/19).

Dari data yang dihimpun dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bojonegoro menyebutkan bahwa Akibat kejadian tersebut, jalu jalan Raya tepatnya Desa Sukowati kecamatan kapas mengalami kemacetan, karena kendaraan harua berhenti akibat pohon tumbang yang melintang dijalan Raya.

Mendapatkan informasi terkait hal tersebut tim dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang dan mobil yang tertimpa pohon tersebut.

“Dengan peralatan gergaji kami lakukan pemotongan pohon agar kendaraan bisa segera lancar,” Kata Sukirno Kasi Damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam. Insiden tersebut, namun kondisi mobil mengalami kerusakan, dan pihak petugas masih menghitung kerugian akibat hal tersebut.

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di jalan Pemuda, dan menghalangi pengguna jalan, sehingga beberapa kendaraan yang akan melintas dijalur tersebut harus memutar balikan kendaraanya melalui jalur lain. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.