Gelar Musrenbang Pemdes Wedi Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -
oleh

Kontributor: Zamroni

SuaraBojonegoro.com – Dengan menggelar Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Desa Wedi kecamatan Kapas, Bojonegoro untuk menyerap aspirasi pembangunan yang di usulkan dari masyarakat. Rabu (16/1/19).

Dalam forum musyawarah ini berbagai aspirasi akan diperoleh berdasarkan skala prioritasnya dari masyarakat Desa Wedi.

Mashuri, selaku kepala desa Wedi Mengucapkan Terimakasih banyak kepada semua jajaran yang berkenan hadir dengan kepedulian antara pemangku jabatan serta masyarakat terhadap desa Wedi, “ini yang perlu kita perhatikan adalah pembangunan fisik dan non fisik itu harus dibangun seimbang,” Kata Mashuri.

Mashuri Mengajak kepada BPD, Ketua RT , RW dan tokoh masyarakat agar mendukung kinerja pemerintah desa dan pemerintah desa juga siap menerima kritik apabila kurang baik kita benahi dan pemerintah desa siap menenrima kritikan dan usulan demi kemajuan desa Wedi.

“Dan Sekali lagi seluruh pemangku kepentingan untuk bersama memberikan dukungan rencana pembangunan desa tahun 2019 ini dan usulan- usulan pembangunan di tahun 2020,” Jelas Kades Wedi.

Melalui musrenbang ini juga, kades berharap pemangku kepentingan dapat mengenal dan memperoleh informasi tentang rencana pembangunan yang ada di desa Wedi untuk kedepan lebih baik.

Selain mengenalkan rencana pembangunan tahun 2019 kades juga mnyampaikan beberapa kemajuan dan pencapaian pemerintah desa Wedi tahun 2018 yang sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa Wedi.

Camat kapas Agus Purwanto dalam sambutanya mengatakan musyawarah desa merupakan panglima dari semua kebijakan dalam memutuskan konsep pembangunan hasil mufakat bersama.

Karena kecamatan kapas ini kecamatan paling depan karena ada trans nasional di sisi timur kabupaten dan saya akan mensuport sekuat kuatnya kapas ini menjadi icon untuk kabupaten Bojonegoro.

“Semoga keberadaan kita membawa manfaat besar untuk masyarakat,” pungkas Agus Purwanto.

Dalam acara musyarawarah perencanaan dan pembangunan desa (musrenbang) ini di hadiri oleh Camat Kapas Agus Purwanto beserta jajaran, kapolsek kapas Akp. Ngatimin Sh, Dan Ramil kapas di wakili Babinsa desa wedi, Bhabinkamtibmas desa Wedi Aipda Mashuri, kepala desa wedi beserta prangkatnya, Bpd, RT,RW tokoh masyarakat, PKK dan karang taruna desa Wedi. (Zam/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.