Tim Futsal Putri MA MH Padangan Selalu Berjaya di beberapa Event

oleh -47 views

SuaraBojonegoro.com – Tim Futsal Putri MA Miftahul Huda (MH) Purworejo Padangan, menggondol piala tidak tanggung tanggung 2 piala di sabet Sebagai Juara 1 dan Top Scor. Rabu (09/01/2019).

Ahmad Rizani, selaku Pelatih Tim Futsal mengatakan Bahwa Tim Futsal Putri MA MH Purworejo telah berhasil mengalahkan MAN 2 Bojonegoro pada babak Final dengan Scor telak (5:0). Alhamdulillah MA MH menang Walau kita jauh dari kota tapi MA MH bisa juara berkat ketekunan Atlit dalam berlatih Tambah Rizani.

Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh AFC ( Airlangga Futsal Competition) berlangsung selama 03 – 08 Januari bertempat GOR Dabonsia Bojonegoro diikuti oleh Lembaga SMA/MA/SMK Se Bojonegoro.

Kami mensyukuri Nikmat Prestasi Ini , karena pada minggu yang sama MA MH dapat 4 piala langsung. Yaitu Pertama : Event Futsal Putri AFC Bojonegoro Juara 1 dan Top Score., Kedua : Pada event SSL(Sucses sport League) di Cepu Tim Futsal Putri MA MH juara 1 dan Top Score (Turnamen Futsal SMA/MA) Se Blora, sebagai Top Score atas nama : Nurul Alfiatun Siswa MA MH, Alhamdulillah Prestasi Ini kupersembahkan Untuk Madrasah Hebat Bermartabat, Tegas Ahmad Rizani. (SEW/)