Sebuah Bengkel Di Kalitidu Ludes Terbakar

oleh -47 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pamuji (50) harus mengalami kerugian higga Rp256 juta, akibat bengkel tambal ban miliknya yang terletak di tepi jalan Raya Bojonegoro-Cepu, atau lebih tepatnya di Dusun Sumengko, Desa Talok, RT03/02, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar. Minggu (06/01/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kebakaran tersebut berasal dari percikan api diesel yang akan dinyalakan dan menyambar bahan bakar didekatnya.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 00.00 WIB, dapat dipadamkan dengan mengerahkan 12 personil Damkar serta empat unit armada pemadam dari pos Kota dan Pos Padangan.

“Selesai pemadaman pukul 02.15 menit dengan mengerakan 12 orang personil Damkar, menggunakan 4 unit armada pemadam dari pos Kota dan pos Padangan,” kata Sukirno, selaku Kabid, Pemadam Kebakaran, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

Dalam musibah tersebut Habib (45) salah satu karyawan bengkel, warga, Desa Sumengko, Kecamatan kalitidu, mengalami luka bakar dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Kalitidu, untuk mendapatkan perawatan.

“Korban jiwa nihil, satu luka bakar dan saat ini dirawat di RS Kalitidu,” ujarnya.

Adapun kerugian Rp256 juta tersebut meliputi, 1 unit truk fuso pengangkut bahan gipsun dengan Nomor Polisi BH 8078 NU, dan 7 unit sepeda motor. (Bim/red).