Jalan Santai HAB Kemenag Bojonegoro Berjalan Meriah

oleh -29 views

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com РSabtu 5/1/2019 jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian agama Kabupaten Bojonegoro (HAB Kemenag Bojonegoro) Berlangsung meriah peserta dari keluarga Besar Kementerian agama Kabupaten Bojonegoro dan Masyarakat Umum tumplek blek memadati halaman Kantor Kemenag Bojonegoro dan jalan Patimura Bojonegoro.

M.Muklisin Mufa selaku ketua Panitia, mengatakan bahwa peserta acara jalan santai kurang lebih seribu peserta yang terdiri dari keluarga besar Kemenag Bojonegoro mulai dari FKUB (forum kerukunan umat beragama), seluruh Siswa Madrasah Se Bojonegoro, Pegawai Kemenag Bojonegoro,Guru PNS , Guru Non PNS dibawah kemenag Bojonegoro dan keluarga, Penyuluh, KUA, Santri Ponpes sebojonegoro Juga Hadir.

Acara yang dibuka langsung oleh Drs.H.M.Syamsuri, M.Pd selaku kepala Kantor Kemenag Bojonegoro bertujuan : Sesuai Tema kita adalah menjaga Kebersamaan Umat , maka hari ini wujud kebersamaan umat semua hadir dari masyarakat umum, FKUB juga hadir ini sebagai wujud Kementerian Agama Bisa menjaga kebersamaan umat.Tegas Muklisin Mufa

Setelah jalan santai diadakan Bakti Sosial berupa Donor darah dan dilanjutkan Pembagian hadiah untul peserta jalan santai berupa Hadiah hiburan dan utama (sepeda motor) dari sponsor dan keluarga Besar Kementerian agama sebagai wujud syukur Memperingati Ulang Tahun kementerian agama ke 73, tambah Muklisin Mufa.

Masih ada Satu kegiatan lagi dari rangkaian kegiatan HAB kemenag yaitu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang rencana di laksanakan tanggal 26/1/2018.
KSM a dalah kompetisi antar siswa madrasah dibidang akademik, yang masih dalam rangkaian HAB kemenag. Kata Muklisin Mufa di akhir keterangan (Sew/JW)