Pelajar Ini Meninggal Setelah Kecelakaan Di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara Sepeda Motor Megapro dengan Nomor Polisi S-5864-EC yang dikendarai oleh M. AFIF fathoni (17) seorang Pelajar Warga Desa / Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, yang hendak berangkat Sekolah ini akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dan sepeda motor yang dia kendarai harus bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza No Pol W-1337-AO yang di kemudikan oleh Supriyadi, (38) warga Desa Tlogohaji,Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jum’at (4/1/19) sekitar jam 08.15 WIB.

Dari data yang dihimpun media online SuaraBojonegoro.com, kecelakaan ini terjadi berawal dari mobil toyota Avanza berjalan dari arah barat menuju ke timur, dan pada saat sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) jalan Raya Baureno Babat tepatnya desa Trojalu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang hendak belok ke kanan atau arah selatan karena bermaksud mengisi BBM di SPBU.

“Namun pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan dari timur menuju ke barat melaju sepeda motor Honda Mega Pro No Pol S-5864-EC yang dikendarai korban, karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Toyota Avanza kurang konsentrasi serta kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan saat belok sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” Terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianyo.

Korban ini menabrak pintu depan sebelak kiri Mobil Avanza dan terpental ke kanan ke utara mengenai Honda Vario dengan nomor polisi S 5839 BD yang dikendarai oleh Mutaali warga desa Karangan Kecamatan Kepohbaru, yang juga melaju dari arah Barat Ketimur dan pengendara vario juga terjatuh.

Mendapat laporan terjadinya kecelakaan Petugas Polisi dari Polsek Baureno dan Satuan Lalu Lintas kemudian mendatangi lokasi kejadian, untuk mengamankan korban kecelakaan serta memintai keterangan terhadap sejumlah saksi dilokasi kejadian, serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Diterangkan oleh Kasat Lantas bahwa Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Mega Pro yang ber inisial meninggal Dunia selanjutnya di bawa ke Puskesamas Baureno.kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan material diperkirakan mencapai Rp. 1.500.000.

AKP Aristianto kepada masyarakat menghimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara dan waspada pada jalur lalu lintas yang ada didepannya, “Untuk menghindari kecelakaan dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan, pengendara harus memperhatikan rambu rambu lalu lintas dan memperhatikan kecepatan kendaraan serta mewaspadai arus lalu lintas didepannya,” Terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro. (Nik/Sas*)

 

*)Foto: Istemewa

No More Posts Available.

No more pages to load.