Wow…! 60 Anggota Polres Bojonegoro Ini Naik Pangkat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 60 anggota Polres Bojonegoro, pada hari Rabu (02/01/2019) pagi tadi dinaikkan pangkatnya setingkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 60 anggota tersebut secara resmi dinaikkan pangkatnya oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si dalam upacara korp rapot yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Bojonegoro serta ASN dilingkungan Polres Bojonegoro.

Dalam amanatnya memimpin upacara, Kapolres mengungkapkan bahwa pangkat adalah amanah, sehingga harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan cara melaksanakan tugas dengan profesional serta patuh terhadap aturan.

Dengan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi merupakan bentuk penilaian oleh dinas dengan malalui mekanisme yang panjang dan penuh dengan pertimbangan serta dianggap mampu dengan pangkat yang disandangkan saat ini.

“Dengan naiknya pangkat ini, organisasi Kepolisian menganggap telah mampu mengemban amanah yang lebih berat lagi”, ungkap Kapolres.

Selain itu juga Kapolres berpesan kepada para anggota yang ikut dalam kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 khususnya dan seluruh anggota Polres Bojonegoro pada umumnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya berharap agar lebih rajin dalam bekerja serta tidak melakukan pelanggaran”, imbuh Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa pada periode 1 januari 2019 kali ini, Polres Bojonegoro telah menaikkan pangkat para anggotanya setingkat lebih tinggi dengan rinciannya yaitu 3 orang naik pangkat dari Ipda Ke Iptu, 4 orang dari Aipda ke Aiptu, 11 orang dari Bripka ke Aipda, 7 orang dari Brigadir ke Bripka, 11 orang dari Briptu ke Brigadir dan 24 orang dari Bripda ke Briptu. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.