Rasa Penasaran Dua Bule Ini Tentang Bojonegoro, Akhirnya Terobati

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tampak 2 orang warga negara asing tengah bersepeda menyusuri pagi hari (1/1/19) di wilayah kecamatan kanor menikmati alam pinggiran bengawan solo bahkan merasakan sensasi naik perahu menyeberang sungai bengawan

Khalid mahasiswa Unair asal syria mengatakan mereka datang ke Bojonegoro atas ajakan Dosen mereka M Jalal setelah menceritakan indahnya destinasi wisata di bojonegoro dan pagi ini mereka menyusuri rute sejauh 40 Kilometer bersama Club Gowes KMC Sumberejo Pimpinan Haji Hamid.

Amazing decak kagumnya menikmati eksotik indahnya perjalanan di pedesaan dan di sapa ramah oleh warga setempat, “Penduduk ramah pada kami dan suasa desa yang Indah,” kata Khalid dalam bahasa indonesia yang masih terbata bata.

Sementara itu rekannya James mahasiswa asal Tanzania saat di atas perahu tampak mengaggumi keindahan Sungai Begawan Solo, serta menikmati naik perahu saat menyeberangi sungai bengawan Solo, “Indah sekali bersepeda di Bojonegoro di pagi hari, dan merasakan diatas perahu,” katanya .

Sementara itu sang dosen Unair Surabaya M Jalal yang asli Kalianyar, Kecamatan Kapas sengaja membawa secara bergantian mahasiswanya untuk mengenalkan alam potensi wisata di Bojonegoro.

“Semoga mereka menikmati dan menceritakan pengalaman di Bojonegoro pada rekan rekan mahasiswa asing di Indonesia,” kata M Jalal sambil menyeka peluh di keringatnya. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.