Liburan Tahun Baru 2019, Pengunjung Wisata Waduk Bendo Membludak

oleh -
oleh

Reporter: Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Sejak pagi, waduk Bendo yang berada di Desa Bendo Kecamatan Kapas, Bojonegoro mulai didatangi orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro, mereka sengaja datang ke Waduk ini untuk mengisi liburan di tahun baru 2019, Selasa (1/1/19).

Tidak seperti hari biasanya atau hari libur libur lainnya, pada liburan tahun baru ini, waduk ini pengunjung mengalami peningkatan yang luar biasa, hal tersebut tampak dari jumlah kendaraan di lokasi parkir dan juga jumlah pengunjung dilokasi waduk.

“Sejak pagi pengunjungnya sudah mulai berdatangan, didalam aja dah penuh,” Kata Muhtasam salah satu pemuda asal Purwosari yang datang bersama teman temannya.

Mereka memilih waduk Bendo ini dengan alasan suasana alami dan juga dekat dari perkotaan sehingga warga tidak usah jauh jauh untuk mencari tempat keramaian guna mengisi liburan tahun baru.

Rata rata pengunjung waduk Bendo ini berasal dari Kecamatan Kota Bojonegoro, Kapas, Dander, Ngasem dan kecamatan lainnya di Bojonegoro.

Bahkan karena banyaknya pengunjung hingga membuat lokasi parkir dipenuhi dengan kendaraan roda dua pengunjung, “saya tadi sudah tidak dapat tempat parkir, karena sangking banyaknya pengunjung,” Kata Dio pengunjung dari Kapas.

Dilokasi wisata waduk Bendo ini pengunjung bisa menikmati suasana air yang ada didalam. Waduk serta suasana didalam lokasi wisata lokal ini dengan pernak pernik yanh disajikan oleh pengelola waduk Bendo. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.