Pria Ini Peras Kekasihnya Yang Sudah Bersuami Dengan Vidio

oleh -41 views

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang Perempuan sebut saja Angrek, harus mengeluarkan uang dengan terpaksa kepada kekasihnya karena takut setelah diancam akan ditunjukkan vidio saat hubungan intim yang mereka lakukan hingga Angrek harus mengeluarkan uang sebanyak sekitar Rp15 juta.

Tindakan Pemerasan ini dilakukan oleh tersangka berinisial HR (29) warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kantor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dan diketahui Polisi setelah Anggrek melapor ke pihak Polres Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bahwa kasus pemerasan ini bermula dari keduanya saling mengenal melalui akun media sosial Facebook, dan kemudian sering berkomunikasi dan terjalin hubungan Asmara atau berpacaran.

Anggrek yang sudah bersuami ini seolah tak Peduli dengan statusnya, dan akhirnya Asmara semakin membuI keduanya hingga terjadi hubungan intim, “Pada saat hubungan intim tersebut tersangka merekam Melalui kamera Hanphonenya lalu digunakan memeras kekasihnya,” papar Kapolres Bojonegoro, Senin (31/12/18), saat gelar jumpa Pers.

Sebelumnya tersangka juga mengancam akan menyebar vidio mereka ketika tidak diberikan sejumlah uang oleh Anggrek. Lalu dengan terpaksa Anggrek memberikan sejumlah uang dengan cara bertahap hingga total Rp15 juta.

“Pada saat permintaan terakhir, korban melapor ke Polisi dan kemudian kita lakukan penangkapan,” Lanjut Kapolres Bojonegoro.

Pelaku yang juga residivis kasus penggelapan ini, tidak bisa berkutik ketika menerima uang dari Anggrek sebanyak Rp2.500.000 didepan Stasiun Bojonegoro. Polisipun membawa tersangka ke Polres Bojonegoro bersama barang bukti untuk dilakukan penyidikan.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman Hukuman 6 tahun penjara. (Sas)