Penghujung Tahun 2018, 35 Pejabat Pemkab Bojonegoro Dimutasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – siang ini (31/12/2019) bertempat di ruang Angkling Dharmo Pemkab Bojonegoro, Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah Lantik 35 Pejabat Esselon Lingkup Pemkab Bojonegoro  yang dilakukan Mutasi.

Dalam sambutannya Bupati Anna menyampaikan bahwa mutasi dan promosi pejabat adalah sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi, lebih-lebih di Pemerintahan.

Hal ini dilakukan sebagai suporting sumber daya manusia (SDM) dalam mempercepat pembangunan yang disesuaikan dengan pengalaman dan kemampuan masing-masing ASN, “untuk itu saya harapkan agar penjabat yang dilantik untuk tetap teguh , disiplin dan bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan,” Papar Anna Muawanah.

Selanjutunya mengingat tahun 2019 ada 579 lebih ASN yang purna tugas, tentunya Pemkab sedang mengkaji dan melatih sehingga nantinya pos-pos jabatan tersebut diisi sesuai dengan karakter masing-masing. Untuk membangunan bukan hanya Sumber daya Capital tetapi juga Sumber daya ASN.

“ Sekali lagi saya sampaikan bahwa sumber daya ASN tidak bisa digantikan oleh sumber daya diluar ASN, untu itu sekali lagi saya tegaskan bahwa Mutasi dan promosi itu hal yang biasa,” Jelas Bupati.

Dalam mutasi dan promosi yang dilakukan Bupati Anna pertama kali ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bojonegor Nomor:821.2/284,285,286/4.12.301/2018 sebayak 35 pejabat, terdiri dari 1 Orang Pejabat Esselon II, 30 Orang Pejabat Esselon III, 3 Orang Pejabat Esselon IV dan 1 Orang Pejabat Fungsional (dokter). (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.