Jelang Pergantian Malam Tahun 2019 Kapolres Bersama Dandim Safari Gereja

oleh

SuaraBojonegoro.com – Amankan perayaan malam tahun baru, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si bersama Dandim 0813 Redinal Dewanto, S.Sos lakuka safari ke Gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah pergantian tahun baru pada hari Senin (31/12/2018) malam. Dalam safari ke Gereja-gereja, Kapolres sekaligus memberikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga situasi hingga usia perayaan tahun baru tetap kondusif serta melakukan perayaan tahun baru dengan sederhana dirumah bersama keluarga saja.

“Untuk mengurangi hiruk pikuk lalu lintas di jalan, kami himbau untuk tidak melakukan perayaan di luar, cukup dirumah bersama keluarga maupun berdoa bersama orang-orang terkasih”, harap Kapolres.

Namun, masih lanjut Kapolres, apabila tetap ingin merayakan diluar rumah Kapolres memberikan pesan agar berhati-hati ketika berkendara serta menjaga diri agar tidak terjadi sesuatu kemalangan yang bisa saja menimpa kita sendiri. Selain itu juga, Kapolres memberikan himbauan agar merayakan tahun dengan sederhana dan tidak hura-hura serta bisa mengganggu orang lain.

Saat merayakan malam pergantian tahun juga Kapolres memberikan penegasan untuk tidak menyalakan mercon pada momen pergantian tahun baru serta mengkonsumsi minuman-minuman keras.

“Kita cukup rayakan dengan sederhana, sehingga tidak mengganggu aktifitas warga lain”, ajak Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa dalam pengamanan perayaan pergantian tahun, Polres Bojonegoro menerjunkan personil gabungan TNI-Polri serta Dishub sebanyak 403 personil yang sore tadi dengan dipimpin Kapolres Bojonegoro dan Dandim telah dilakukan apel persiapan pengamanan di halaman Mapolres Bojonegoro. (SB/Lis)