Kasat Reskrim Polres Bojonegoro Pindah Tugas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Minggu (30/12/2018) pagi tadi di ruangan AP 1 Rawi memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro dari AKP Daky Dzul Qornain, SH kepada AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH., SIK. Dalam acara serah terima tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro serta Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya memimpin upacara sertijab, Kapolres mengatakan bahwa pergantian sebuah jabatan dalam sebuah organisasi seperti Polri merupakan hal yang wajar dan lumrah sebagai sebuah pembinaan karier sumber daya manusia di lingkungan Polri sebagai estafet kesinambungan dalam kesatuan mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jabatan yang kita emban adalah amanat yang harus dilaksanakan. Untuk itu, sertijab hanya sebagai penyelenggara kepemimpinan dalam organisasi”, ucap Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas desikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Reskrim yang telah mengungkap beberapa kasus di Kabupaten Bojonegoro, semoga keberhasilan saat menjalankan ditempat tugas yang lama bisa menjadikan pengalaman yang bisa empelementasikan di tempat yang baru. Selain itu juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ibu yang telah mendampingi selama menjalankan tugas ditempat lama.

“Semoga sukses menjalankan ditempat tugas yang baru”, ungkap Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Selain itu juga kepada para peserta upacara, dengan adanya tugas dan tantangan kedepan bagi Polres Bojonegoro agar bisa bahu membahu untuk bisa menjadi abdi yang bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Semoga keberhasilan yang kita capai saat ini bisa menjadi langkah awal untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi dalam menjalankan tugas”, pesan Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa sesuai dengan surat perintah Kapolda Jatim pada tanggal 21 Desember 2018, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro telah diganti dari pejabat lama AKP Daky Dzul Qornain, SH yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Gelis Polres Bangkalan diganti oleh AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH., SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Blitar. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.