Komisioner KPU Se Jatim Adakan Evaluasi Bersama KPU Jatim

oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) se Jawa Timur dari tingkat Kabupaten, malam ini, Kamis (27/12/18) menghadiri acara evaluasi bersama jajaran Komisioner KPU Jawa Timur untuk melakukan evaluasi terkait pelaksanaan tahapan pemilu (Pemilihan Umum) 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Aston, jalan MH Thamrin Bojonegoro ini diikuti oleh sebanyak 38 Komisioner yang berasal dari Kabupaten Seluruh Jatim.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito mengatakan bahwa selain rapat ini adalah evaluasi pelaksanaan tahapan pemilu 2019 juga melakukan evaluasi pemilukada tahun 2018 di KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

“Pertemuan ini memang untuk evaluasi dari kegiatan pemilukada tahun 2018 serta evaluasi tahapan pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang,” Kata Eko Sasmito.

Selain itu dalam evaluasi juga untuk mengetahui jika ada rekomendasi guna sebagai bentuk bahan agar para komisioner KPU ini dapat lebih baik lagi dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang.

“ini adalah yang terakhir di tahun 2018, dan kami berharap semua jajaran komisioner KPU di kabupaten dan korlta hadir,” Pungkasnya. (Bim/Lis)