Mobil Avanza Diseruduk Kereta Api di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Tata Monika

SuaraBojonegoro.com Sebuah mobil merk Toyota avanza dengan nomor polisi L 1794 EJ warna merah marun mengalami kerusakan dibagian depan setelah diseruduk oleh kereta api yang melintas di jalur Lintasan kereta api yang tidak berpalang pintu. Selasa (25/12/18).

Kejadian tersebut persisnyan di dukuh Madean kelurahan Jetak, Kecamatan Kota Bojonegoro, atau dikilometer 121+900.

Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Eko Dani menguraikan bahwa kronologi kejadian kecelakaan tersebut, sebelumnya mobil yang dikendarai oleh Marsan Yuniar (48) warga Ketajen Gedangan rt.4 rw. 2 Sidoarjo berjalan dari arah barat melaju ketimur.

Kemudian mobil yang membawa tiga penumpang ini belok kiri ke arah utara dan melintasi rel Kereta api yang tidak berpalang pintu, “diduga jarak pandang pengendara mobil terbatas karena lintasan rel melengkung tidak tahu ada kereta api yang melintas,” Kata Kompol Eko Dani.

Akibat jarak yang cukup dekat anatara kereta api dan mobil, selanjutnya kecelakaan tak terhindarkan dan mobil tersebut tertabrak kereta api yang sedang melaju. Kemudian mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian mencapai Rp20 juta,” Tambah Kapolsek Kota Bojonegoro.

Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB siang , sempat mengundang perhatian warga yang berada dilokasi terjadinya kecelakaan dan kemudian warga berusaha menolong penumpang yang ada si dalam mobil.

Pihak kepolisian yang datang kemudian melakukan pemeriksaan lokasi dan memintai keterangan sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.