Foging Di Tanjungharjo, Setelah Adanya Pasien Demam Berdarah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dimusim penghujan ini Generasi Anak Tanjungharjo (Geranath) dan pemerintah Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan penyemprotan (Foging) di rumah warga. Selasa (25/12/18).

Hal ini dilakukan, setelah ada laporan adanya korban demam berdarah di dua RT yakni RT 08 dan RT 11. Dengan adanya korban demam berdarah, para pemuda dan Pemdes Tanjungharjo, berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Bojonegoro, untuk melakukan foging.

“Ada dua warga yang terkena demam berdarah dan dirawat di rumah sakit,” kata Moch Irwanto, salah satu pemuda Tanjungharjo.

Dirinya menyatakan bahwa kegiatan foging ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial kepada warga Tanjungharjo. Adapun puncak kegiatan sosial ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2019. Puncak kegiatan bakti sosial diantaranya adalah jalan sehat, senam bareng donor darah, pengecekan kesehatan gratis serta Bazar.

“Dan sosialisasi anti narkoba yang bekerjasama dengan Polres Bojonegoro,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial dilingkungannya, akan meminimalisir hura-hura dimomen perayaan tahun baru 2019.

“Tahun ini Pemuda Tanjungharjo tetap bisa hepy dan bersenang – senang dan juga belajar bersama-sama,” ucapnya.

Selain itu, dalam acara bakti sosial nantinya akan juga digelar parade band, elekton dan semua kesenian lokal akan ditanpilkan dalam acara tersebut. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.