Gembleng Fisik dan Mental Anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo Gelar Long March

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Sumberrejo AKP H.Imam Kanafi,S.H. melalui Brigadir Ahmadin, memimpin upacara pemberangkatan Long Mars Saka Bhayangkara pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018 pukul 07.00 WIB di halaman Mapolsek Sumberrejo.

Dalam upacara tersebut Brigadir Ahmadin memberikan pembinaan dan pembekalan kepada anggota Saka Bhayangkara yang akan mengikuti kegiatan Long Mars jalan kaki sampai dengan wilayah Kecamatan Dander

Kegiatan long mars Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo diikuti oleh angkatan XXIV, XXV dan XXVI berjumlah 50 orang. Menurut Brigadir Ahmadin , kegiatan ini dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk pelatihan penggemblengan fisik dan mental para anggota saka bhayangkara, sehingga diharapkan dengan kegiatan itu bukan menjadi sebuah rutinitas tahunan yang biasa akan tetapi dapat dijadikan momentum dalam mencetak para calon penerus kepemimpinan di Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo agar memiliki karakter yang kuat sebagai generasi penerus bangsa yang mumpuni.

“Dengan kegiatan kegiatan seperti ini kita harapkan lahir calon pemimpin di Saka Bhayangkara yang berkarakter kuat dan mumpuni,”tutur Brigadir Ahmadin saat memberi arahan pada anggota Saka Bhayangkara.

Dalam giat long mars tersebut, para peserta dibekali kegiatan tentang pendalaman Krida serta uji ketrampilan dan kemampuan, serta selain itu para peserta juga dituntut untuk dapat mendarma baktikan diri kepada masyarakat sepanjang perjalanan atau rute yang dilalui.

Peserta Saka Bhayangkara akan kembali ke Polsek Sumberrejo pada hari Jumat tanggal 21 Desember 2018 mendatang. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.