Cangkruk Mathuk, SKK, KKKS Bersama Awak Media Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Kafe Garasi, puluhan wartawan bersama SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) melaksanakan ngopi bareng dan juga melakukan diskusi terkait perkembangan operasi migas di Bojonegoro, Kamis (20/12/2018) malam.

Hadir dalam acara ini KKKS yang juga turut hadir ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Asset 4 dan Pertamina EP Cepu. Dihadiri pulaperwakilan SKK Migas Jabanusa diwakili Kepala Humas Doni aryanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan Kasdim Kodim 0813 Bojonegoro bersama jajaran serta Humas Pemkab Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro Ary Fadli menyampaikan bahwa acara Cangkruk Mathuk ini dirasa sangat luar biasa karena bisa bertemu antara pelaku usaha Migas bersama Media sehingga bisa saling soal berita dan lainnya.

“Ini pasti akan membawa dampak positif untuk kedepan baik dari kedua belah pihak,” Tutur Kapolres Bojonegoro.

Sementara itu, Kepala Divisi Bidang Humas SKK Migas, Doni mengatakan bahwa komunikasi dengan awak media harus selalu dibangun agar perkembangan terkait Migas di Bojonegoro dapat menjadi informasi masyarakat.

“Karena dengan adanya media, sehingga segala kegiatan migas dapat tersampai di masyarakat, begitu juga terkait program program yang ada,” tutur Doni. (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.