Kapolres Bojonegoro Ajak Pengurus Osis Tingkat SMA Bijak Dalam Bermedsos

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Di era sekarang ini media sosial semakin berkembang, banyak sekali orang yang melakukan interaksi atau berkomunikasi melalui media sosial. Pengguna media sosial semakin hari juga semakin meningkat jumlahnya, mulai dari anak kecil remaja hingga orang tua.

Penggunaan media sosial memiliki banyak dampak, baik itu positif maupun negatif. Untuk meminimalisir dan mencegah penggunaan media sosial yang berpengaruh negatif atau digunakan untuk menyebarkan berita Hoax, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli memberikan pembinaan kepada anggota Osis tingkat SMA/SMK/MA seKabupaten Bojonegoro, yang di laksanakan di Aula SMA Negeri 2 Bojonegoro, Rabu (19/12/2018) siang.

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa dengan berkembangnya media sosial para pelajar diminta untuk turut mengikuti perubahan. Namun harus diikuti dan diimbangi dengan pengetahuan bagaimana menggunakan media sosial yang baik dan benar.

“Kalau dahulu pengguna media sosial rata rata anak muda, namun sekarang sudah merambah ke orang tua bahkan anak dibawah umur juga sudah mulai menggunakan media sosial. Untuk itu kita harus cerdas dan bijak dalam penggunaan Medsos,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Dengan diadakannnya pembinaan kepada anggota Osis tingkat SMA, Kapolres berharap agar informasi yang didapat dari kegiatan itu dapat ditularkan kepada pelajar yang lain. Sehingga para pengguna Medos mendapatkan banyak manfaat diantaranya dapat bertemu kembali dengan keluarga atau kerabat yang jauh.

Pada pembinaan anggota Osis tingkat SMA, juga diadakan deklarasi anti Hoax yang dilakukan oleh para pengurus Osis beserta guru sekolah di halaman depan SMA Negeri 2 Bojonegoro. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.