Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Sumberrejo Obok-Obok Tempat Karaoke

oleh -42 views

SuaraBojonegoro.com – Guna menciptakan suasana kondusif Dan Aman, aerta suasana Kamtibmas (Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Sumberejo melaksanakan giat Patroli ditempat tempat karaoke Yang Ada di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

Dipimpin langsung oleh Kapolaek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi, Anggota Polsek Sumberrejo langsung menggeladah didalam ruangan karaoke Yang Ada di wilayah Sumbeerrejo untuk memastikan tidak adanya minuman keras Yang dikonsumsi oleh pelanggan karaoke.

“Kita periksa setiap ruangan tempat karaoke di beberapa titik diwilayah Sumberrejo, untuk memastikan adanya miras,” Kata AKP Imam Hanafi, Selasa (18/12/18).

Selain Itu Kapolsek Sumberrejo juga mengingatkan kepada pemilik Karaoke agar tidak menyediakan minuman keras Yang di konsumsi pengunjung karaoke, Dan dapat menciptakan suasana Yang tidak kindusif dimasyarakat, apalagi saat menejlang tahun Baru 2019.

Selain itu, diharapkan kepada pengunjung karaoke Kapolsek Sumberrejo juga mengingatkan agar tidak Ada gesekan antar pengunjung, Dan menciptkan suasana damai.

Kegiatan operasi tempat hiburan Ini selain anggota Polsek Sumberrejo juga Satpol PP Kecamatan Sumberrejo, Yang dimulai sejak beberapa waktu lalu Dan akan di gelar hingga beberpa Hari kedepan menjelang tahun baru. (SAS*)