Dua Orang Meninggal Tertimpa Batu Kumbung

oleh

SuaraBojonegoro.com – Naas nasib dua orang, Sopir san Kernet Truk harus meninggal dengan cara mengenaskan setelah tertimpa batu kumbung yang runtuh di lokasi tambang batu kapur yang berada di Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, runtuh, Selasa siang, (18/12/2018) sekitarpukul 12.00 Wib.

Disampaikan oleh AKP Simun, Kapolsek Palang, PolresTuban ketika berada di rumah duka bahwa dua korban meninggal dunia dilokasi kejadian, yang diketahui bernama Adi Yahya Muhaimin (30) seorang sopir truk, dan Supaat (33) kernet truk. Keduanya merupakan warga desa setempat, yang saat itu akan muat batu kumbung.

“Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian itu bermula saat kedua korban akan muat batu kumbung dengan menggunakan truk bernopol S 8297 HE, ” Kata Kapolsek Palang.

Ketika sampai dilokasi, truk diparkir di samping tebing. Setelah itu, tiba-tiba tebing batu kumbung runtuh dan menimpa truk warna kuning yang di dalamnya ada dua korban.

“Kedua korban akan muat batu kumbung, dan lokasi tambang milik salah satu korban,” terang Much. Syafi’i, Kepala Desa Pucangan, Palang, Tuban.

Kedua korban meninggal dunia di dalam truk, dengan luka serius di bagian tubuhnya akibat tertimpa reruntuhan tebing batu kumbung. Para penambang yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan mengevakuasi korban, dan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya, anggota datang ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP guna proses lebih lanjut. (Roh/SB)