Jalan Di Kota Bojonegoro Ini Sering Banjir Akibat Hujan 

oleh -12 views

Editor : Zuhdi M

SuaraBojonegoro.com – setiap kali musim hujan jalur jalan Panglima Polim sering tergenang air dan kebanjiran, hal ini terjadi kembali pada saatbhujan deras mengguyur kota Bojonegoro pada Sabtu (15/12/18) sore tadi.

Pengguna kendaraan yang melintas dijalan ini harus ekstra hati hati karena air menggenangi jalan poros kota ini hingga 10 sampai 15 centimeter sehingga kendaraan dapat terganggu dengan kemasukan air pada mesin dan juga jika tidak waspada akan membahayakan pengendara.

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com genangan air di Jalan Panglima Polim Bojonegoro kita ini sejauh kira kira hingga 500 meter, dan kendaraan roda dua maupun roda empat harus berjalan perlahan agar tidak menganggu pengguna jalan yang lain karena percikan air juga bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Memang jalan sini kalau hujan sering banjir, setiap tahun memang seperti ini,” kata Anang salah satu warga jalan Panglima Polim.

Warga menduga saluran air yang kurang lancar sehingga menyebabkan air tidak dapatbl turun ke salurannya dan menggenang dijalan.

Warga berharap agar pemerintah Kabupaten Bojonegoro dapat memberikan solusi pada jalan Panglima Polim ini agar tidak selalu banjir saat musim hujan.

“Biasanya air banjir dijalan bisa sampai jalan Patimura hingga jalan Untung Suropati, bahkan pernah airnya setinggi lutut orang dewasa,” tambah Anang. (SB/SAS)