Di Padangan Sebuah Rumah Terbakar, Pemiliknya Alami Luka Bakar

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah milik Yanto (32) warga Desa Purworejo, RT 12 RW 03 Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, dilalap sijago merah, Pemilik Rumah pun harus mengalami luka akibat kejadian tersebut, Sabtu (15/12/18).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, peristiwa kebakaran rumah milik Yanto ini akibat pemilik rumah saat itu sedang menggoreng ikan dan terjadi percikan minyak goreng yang menyambar ke bahan bakar jenis premium yang berada dalam sebuah bak plastik didekat kompor tempat korban memasak.

“Akibat kejadian tersebut, minyak goreng yang memercik ke Premium langsung mengeluarkan api dan merambat ke dinding yang terbuat dari papan kayu,” Jelas Sukirni, Kasi Pemadaman Kebakaran Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro.

Pemilik rumah yang mengetahui kejadian tersebut mengalami luka bakar pada punggungnya karena ingin menyelamatkan diri dan api sudah merambat dan membesar.

“kebakaran terjadi pukul: 06.30 wib Pos padangan menerima laporan pukul 06.53 wib sampai lokasi pukul 07.05 wib selesai pemadaman 08.00 wib dengan mengerahkan 1 unit mobil damkar pos padangan dengan 4 personil damkar,” Terang Sukirno.

Sementara itu korban yang mengalami luka langsung diamankan di Rumah Sakit Umum Daerah Padangan untuk mendapatkan perawatan intensif. (Nik/Red)