14 Chef Akan Tunjukkan Keahliannya dalam Festival Kuliner Masakan Nusantara dan Internasioanal di Aston Hotel Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 14 Chef akan memperlihatkan keahliannya dalam melakukan kegiatan memasak di sebuah acara Arciphelago Food Festival Aston Bojonegoro Atau Festival Kuliner masakan Nusantara dan Internasional yang juga dikemas dalam Gebyar Dhaharan Aston Bojonegoro yang akan dilaksanakan di Kundika Kaffe Aston Hotel Bojonegoro pada besok tanggal 5 Juli 2022 pukul 18.00 wib.

Disampaikan oleh General Manager Aston Hotel Bojonegoro, Wahyu Ary Saputro bahwa kegiatan Festival Masakan nusantara dan nasional ini adalah sebuah kegiatan dimana para Chef akan menunjukkan keahliannya menyuguhkan masakan baik makanan lokal maupun internasional.

“Kegiatan ini juga wadah untuk memberitahukan kepada warga Bojonegoro, bahwa Aston Hotel bisa mengakomodir segala macam event untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” Ujar Wahyu, Senin (4/7/2022).

Sehingga dengan kegiatan Festival Kuliner Makanan Nusantara dan Internasional, serta juga akan mengangkat Kuliner lokal milik daerah yang akan disejajarkan dengan makanan Internasional.

Dengan adanya Festival Makanan Nusantara dan Internasional ini, sangat diminati oleh masyarakat di Bojonegoro, karena sampi saat ini sudah banyak yang memesan Tiket untuk mengikuti Festival Kuliner Nusantara dan Internasional ini.

Deni Frederick Coorporite ekskutif Chef Nasional Aston Hotel yang membawahi Aston Hotel di Pulau Jawa juga menjelaskan bahwa
masakan daerah atau masakan Bojonegoroan, yaitu sebuah masakan lokal di sejajarkan dengan masakan internasional, sebagai bentuk trik untuk memasukan kuliner daerah lokal bisa sejajar dengan masakan Nasional bahkan internasional.

Kegiatan yang bersamaan dengan Ulang tahun emas Arciphelago Food Festival Aston, juga untuk Memperkenalkan produk kuliner Aston Hotel yang akan dilakukan oleh para chef yang terkenal dan Handal dan masakan yang terbaik di Indonesia. Adapaun soal harga dalam acara festival tersebut, Deni juga menyampaikan bahwa harga yang  di jual sangat murah dari Hotel Aston didaerah lainnya yaitu hanya Rp150 ribu.

“Harga ini agar bisa terjangkau oleh kalangan masyarakat dan bisa menikmati makanan dari 9 negara, Ini sangat murah karena bahan bahannya kita import dari negara yang masakannya gunakan di kegiatan ini,” Ujar Deni.

Dibeberkan pula bahwa untuk makanan dari Luar Negeri yang akan ditampilkan di Aston Hotel Bojonegoro dalam Festival Kuliner ini diantaranya makanan dari Jepang, China, Itali, Thailand dan juga dari negara lain yang terkenal oleh masakannya.

Untuk mendapatkan tiket, karena jumlahnya terbatas, dengan Rp150 ribu dapat menikmati segala bentuk masukan dari berbagai negeri ini, sehingga masyarakat yang berminat mengikuti festival ini agar segera memesan tiketnya di Aston Hotel Bojonegoro. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.