Guru SMK Swasta Di Bojonegoro Ini Sabet Juara 2 Lomba Karya Inovasi Pembelajaran Tingkat Nasional

oleh

SuaraBojonegoro.com – Suparmanto salah satu Guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang berasal dari SMKS Attanwir, Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berhasil. Meraih prestasi ditingkat nasional.

Suparmanto, berhasil mendapatkan juara 2 Lomba Karya Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tingkat Nasional 2018, dan yang diselenggarakan di Hotel Atlet Century Park, Senayan Jakarta, mulai 30 November – 4 Desember 2018.

Saat ditemui SuaraBojonegoro.com, dirinya merasa bangga dapat berprestasi di tingkat nasional dalam bidang pendidikan, pria yang mengajar di SMK Swasta ini mampu bersaing dengan sebanyak 700 peserta dari berbagai kabupaten di Indonesia.

“Awalnya skitar 700 an peserta Guru se Nasional, diseleksi diambil 400 peserta,” jelas Pria yang juga pelatih atlit pencak silat IPSI Bojonegoro ini, Minggu (9/12/18).

Disampaikan juga oleh Suparmanto bahwa Dari hasil seleksi 400 peserta diambil 100 peserta untuk hadir di Finalis, sehingga dirinya mampu berjuang membawa nama baik dunia pendidikan di Kabupaten Bojonegoro dengan meraih prestasi juara 2 Karya Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tingkat Nasional 2018.

Kegiatan lomba inovasi pembelajaran Nasional ini adalah sebagai Apresiasi bagi guru pendidikan menengah dan pendidikan khusus, dan yang bertujuan memotivasi guru
dalam meningkatkan proses pembelajaran yang menarik dan menyenangkan. (Nik/Red)