20 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama Arus Bawah Jokowi

oleh -28 views

SuaraBojonegoro.com – Sekitar 20 Ribuanwarga Bojonegoro, pagi hari ini memadati alun-alun Kota Bojonegoro, guna mengikuti jalan sehat dan senam bareng yang diadakan oleh Arus Bawah Jokowi salah satu Ormas di Bojonegoro . Minggu (09/12/18).

Dalam acara tersebut para peserta Arus Bawah Jokowi selain mengikuti jalan sehat juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik diantaranya, sepeda motor, sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Amelia, salah satu peserta jalan sehat Arus Bawah Jokowi, menutirkan jika dirinya tidak mengetahui jika ada kegiatan Arus Bawah Jokowi ini.

“Tiap minggu saya pasti joging disini, nggak tahu kalau ada acara ini,” katanya.

Walau demikian wanita asal Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro, ini merasa senag lantaran masih mendapatkan karcis yang dibagikan oleh panitia secara mendadak dan gratis. Dirinya berharap walau hanya mendapat dua karcis akan mendapat keberuntungan dan membawa hadiah utama

“Ini tadi baru dapat dari panitia, semoga saya beruntung,” ujarnya.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, dalam acara tersebut para peserta jalan sehat Arus Bawah Jokowi, ini dihibur dengan berbagai hiburan rakyat.

“Acaranya menarik dan menghibur,” tambahnya.

Sementara itu Sutikno, selaku ketua panitia jalan sehat Arus Bawah Jokowi, menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat ini sengaja digelar sebagai bentuk dukungan kepada calon Presiden Joko Widodo-Makruf Amin. Selain itu kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturohim masyarakat Bojonegoro.

“Semoga masyarat Bojonegoro, terhibur,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Ramat