Seorang Warga Cengungklung Meninggal Saat Memangkas Dahan Pohon

oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga bernama Karimin (40), warga Desa Cengungklung RT.11/RW.02 Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia dengan cara mengenaskan setelah tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat memangkas dahan pohon yang berada dipinggir jalan, Jum’at (7/12/18).

Korban meninggal dunia langsung diatas gapura perbatasan Desa dan tangan korban masih menempel dikabel listrik yang bertegangan tinggi. “Kakak saya memangkas dahan dan ranting pohon dati atas gapura, dan tanpa disadari tangannya memegang kabel listrik,” Kata Sruim yang saat itu bersama korban.

Korban sebelumnya berpamitan pergi kesawah guna menanam padi kepada istrinya, dan mendengar kejadian tersebut istri korban langsing shock dan pingsan.

“Kami laporkan ke perangkat desa dan akhirnya korban ditolong warga untuk turun dari atas gapura,” tambah adik korban.

Kapolsek Gayam, AKP Harjo mengatakan atas kejadian tersebut pihaknya datang ke lokasi kemudian membawa jenasah korban setelah di evakuasi dari atas gapura guna memastikan penyebab kematian korban.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan ditubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, dan meninggalnya korban murni tersengat arus listrik,” Kata AKP Harjo.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban, kemudian oleh pihak kepolisian diserahkan ke keluarga korban untuk dilanjutkan proses pemakaman, (SB/Red)