Di Balen, Ditemukan Mayat Wanita Menggantung Dikandang Ayam

oleh

SuaraBojonegoro.com – Warga Desa Kenep Rt. 03/01 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro di gegerkan oleh seorang mayat seorang wanita paruh baya bernama Rupiah (50) yang di temukan tergantung dengan seutas tampar plastik mengikat lehernya di blandar kandang ayam. Jumat (07/12/2018).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com bahwa Korban pertama kali ditemukan oleh Sadi, pada hari Jum’at sekitar jam 10.30 WIB, sebelumnya Korban berpamitan kepada Sadi untuk kekamar besar yang berada dikandang ayam milik korban, yang letaknya berjarak 50 meter dari rumah, namun korban tak kunjung pulang.

Sekitar jam 12.30 WIB dilakukan pencarian terhadap korban, dan baru diketemukan sekitar jam 13.00 WIB, “saat itu posisi korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan tali berupa tampar plastik tertali di ngeret (blandar. red) kandang ayam,” kata Sadi.

Melihat kondisi demikian kemudian warga melaporkan ke Polsek balen dan di duga kuat selama 6 bulan ini, korban mengalami depresi/stress.

Petugas polsek Balen yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan bersama tim medis untuk memastikan kematian korban.

Dari Hasil pemeriksaan medis tim Puskesmas Balen tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban diduga murni bunuh diri dengan cara gantung diri. (Nik/Red)

Reporter : Tata Monika