Dandim 0813 Bojonegoro Berikan Penghargaan Warakawuri & Purnawirawan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –   Menjelang Hari Juang Kartika (HKJ) ke- 73 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke- 70 tahun 2018 Kodim 0813 Bojonegoro memberikan santunan kepada Warakawuri dan Purnawirawan, di Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (4/12).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0813 Bojonegoro dan bentuk perhatian kepada Warakawuri dan Purnawirawan.

“Sehingga dapat membantu kesejahteraan para Warakawuri dan keluarga. Selain itu juga sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengabdian mereka demi mempertahankan keutuhan wilayah NKRI,” ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menambahkan bahwa kegiatan tersebut, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0813 Bojonegoro dan para Warakawuri, serta Purnawirawan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Selain itu juga sebagai ucapan terimah kasih kepada keluarga atas pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan negara.

“Semoga bermanfaat dan barokah untuk kita bersama sebagai Keluarga Besar TNI (KBT),” pungkasnya. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.