Bazar Promo Projo Jadi Berkah Bagi Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pagelaran Mega Bazar Promo Projo, yang digelar di halaman Stadion Letjen Soedirman, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, menjadi berkah tersendiri bagi warga sekitar sekitar. Mega Bazar yang digelar selama 10 hari tersebut memberi keuntungan warga hingga puluhun juta rupiah. Senin (03/12/18).

Wawan, salah satu warga Dukuh Ngrowo Rejo, menuturkan bahwa selama 10 hari Mega Bazar, dirinya membuka parkir mendadak dilahan warung milik temannya mampu menghasilkan omzet jutaan rupiah.

“Kalau tempat yang strategis, bisa menghasilkan lebih Rp100 ribu sampai Rp150 ribu perhari,” katanya.

Pria yang keseharian bekerja serabutan ini menuturkan bahwa event Mega Bazar Projo, ini sangat menguntungkan dirinya dan beberapa rekan-rekannya. Tidak hanya itu Mega Bazar Projo, juga menguntungkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) setempat.

“Kalau omzet menigkat 100% lebih mas,” ujarnya.

Hal senada juga dirasakan Sucipto, warga Tanggulangin, Sidoarjo. Penjual sepatu ini mengaku jika dirinya mampu meraup omzet hingga Rp8 juta perharinya. Dirinya mengaku jika Mega Bazar Projo, di Kabupaten Bojonegoro, ini berjalan dengan sukses.

“Sehari rata-rata Rp8 juta, kalau malam Minggu bisa lebih,” ucapnya.

Sementara itu, Abdoel Qodir, selaku Marketing Mega Bazar Promo Projo, melalui suarabojonegoro.com, mengucaokan banyak terima kasih atas antusias masyarakat Bojonegoro, selama penyelenggaraan Bazar ini. Pria asal Kabupaten Lamongan, ini mengaku jika perhari estimasi pengunjung Mega Bazar Promo Projo, mencapai 10 ribu orang.

“Kalau tidak hujan rata-rata 10 ribu,” jelasnya.

Abdoel Qodir, mengaku jika dirinya akan menggelar event-event serupa di tahub 2019 mendatang. Dengan digelarnya event Mega Bazar Abdoel Qodir, berharap akan mampu menigkatkan oerekonomian warga setempat serta mampu memperkenalkan produk-produk dalam Negeri kepada masyarakat.

“UMKM ini merupakan salah satu ujung tombak perekonomian, maka dari itu event ini sengaja digelar untuk memperkenalkannya kepada masyarakat. Dan event ini akan terus berkelanjutan,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.