Rawan Kecelakaan, Traffic Light DiPersimpangan Basuki Rahmat Bojonegoro Mati

oleh

SuaraBojonegoro.com – Traffic Light disimpang empat Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, mati total. Kondisi ini mengakibatkan para pengguna jalan mengalami kebigungan dan rawan terjadinya kecelakaan. Minggu (02/12/18).

Dari pantauan suarabojonegoro.com, arus kendaraan yang didominasi roda dua dan empat ini terlihat ingin saling mendahului. Tak jarang terlihat pengendara berhenti ditengah persimpangan lantaran berpapasan dengan kendaraan lainnya.

“Nggak tahu mas, dari tadi sudah mati,” kata Karmi, salah satu pengendara.

Simpang empat yang bersebelahan dengan kantor PLN tersebut merupakan jalan aktif yang sering. Sehingga dengan matinya Traffic Light tersebut membuat kenyamanan pengendara terganggu.

“Kalau memang eror atau gimana, mestinya ada oetugas yang mengatur lalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Hal tersebut juga dikeluhkan oleh Tamrin, salah satu pengguna jalan yang sering melintasi jalan tersebut. Dirinya berharap agar Traffic Light yang mati ini dapat segera diperbaiki

“Kalau tidak segera diperbaiki, itu bahaya. Bisa menyebabkan kecelakaan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Bojonegoro, Iskandar, saat di hubungi melalui telephon genggamnya belum dapat dikonfirmasi terkait matinya Traffic Light ini. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat