Grand Final Balap Motor, Wabup Berharap Muncul Pembalap Nasional Dari Bojonegoro

oleh

SuaraBojonegoro.com – Grand Final MELINDO ALC 5 SAUDARA BALAP MOTOR 2018 hari ini digelar di sirkuit Alun-Alun Bojonegoro, Minggu (2/12/18), yang menghadirkan pembalab dari berbagai wilayah untuk kejuaraan Bebek 4 tak, Bebek 2 Tak, Matic dan mini GP.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto Dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Timur yang sudah mempercayakan kabupaten Bojonegoro untuk di tempati Grand Final ini.

“sehingga kedepan akan muncul pembalap dari kabupaten Bojonegoro yang bisa mewakili di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkap Wabup Bojonegoro.

Lebih lanjut wakil Bupati berpesan kepada pembalap dan penonton agar menjaga diri baik baik, terlebih kepada pembalap untuk tidak berlaku curang karena sudah ada regulasinya dan sudah barang tentu ada sanksi nya.

Dengan di adakann ya event ini diharapkan anak anak untuk tidak balapan di jalanan tetapi tempatnya di event balapan ini. “Dan tentunya menjunjung tinggi sportifitas, ” Jelas Budi Irawanto.

Selain Budi Irawanto hadir juga perwakilan dari Polres dan dari IMI Jawa Timur Totok, Grand Final MELINDO ALC 5 SAUDARA BALAP MOTOR 2018 dipadati oleh penonton yang akan menyaksikan kebolehan pembalap pembalap yang ikut turun sirkuit. (Zam/Lis)