Adu Jotos Antar Pembalap Warnai di Event Grand Final Balap Motor Di Bojonegoro

oleh

SuaraBojonegoro.com – Balap Motor dalan rangka Grand Final MELINDO ALC 5 SAUDARA BALAP MOTOR 2018 hari ini digelar di sirkuit Alun-Alun Bojonegoro, Minggu (2/12/18), yang menghadirkan pembalab dari berbagai wilayah untuk kejuaraan Bebek 4 tak, Bebek 2 Tak, Matic dan mini GP sempat diwarnai kericuhan dengan adu jotos antar pembalap.

Adu jotos ditengarai Karena salah paham, ketika salah satu pebalap motor terjatuh, dan kemudian menghampiri pembalap lain didepannya kemudian memukul, dan akhirnya dibalas oleh pembalap yang dipukul dan akhirnya terjadi adu jotos di area tikungan sirkuit balapan.

Kemudian dua pembalap tersebut harus dilerai beberapa orang yang ada disekitar tikungan, dan Dua pembalap yang terlibat baku hantam itu Rian dan Andre.

“Tidak jelas siapa yang mendahului memukul, namun semua banyak yang melihat adu jotos tersebut,” Kata Edi Salah Satu penonton.

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dani menyebutkan Dari kejadian tersebut kemudian ditangani oleh pihak kepolisian, yang diduga terjadinya perkelahian tersebut karena salah paham saat bersenggolan ditikungan.

“Kita amankan keduanya agar tidak merembet ke yang lain,” Kata Kompol Eko Dani.

Perkelahian dikabarkan berlanjut di area paddock. Sehingga hal itu sangat membuat kecewa para penonton dan pihak kepolisan dan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, meminta agar panitia bisa memberikan sangsi tegas kepada pembalap yang melanggar.

“Harus ada sangsi tegas jika ada pembalap yang melanggar, sehingga para pembalap bisa menjunjung tinggi m sportivitas dalam event,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Sebelumnya Wakil Bupati Budi Irawanto hadir paginya membuka acara , Grand Final MELINDO ALC 5 SAUDARA BALAP MOTOR 2018 dipadati oleh penonton yang akan menyaksikan kebolehan pembalap pembalap yang ikut turun sirkuit. (Sas*)

Reporter: Sasmito