Di Baureno, Bocah Ini Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Adzril Achrom Alfarezzi (2) warga Dusun Randap Rt 11/RW05 Dudun Pucangarum, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tidak bernyawa akibat tenggelam di sungai Bengawan Solo. Jumat (30/11/18).

Tenggelamnya Adzril Achrom Alfarezzi, tersebut terjadi pada hari Kamis (29/11/18) sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut keterangan saksi, kejadian naas tersebut bermula saat pada hari Kamis (29/11/18) pukul 16.30 WIB, korban mengikuti Bapaknya menghadiri kenduri yang digelar rutin di tetangganya.

Saat pindah tempat, korban berjalan sendirian. Adapun Bapak korban disaat itu mengira anaknya telah pulang terlebih dulu ke rumahnya.

“Setelah selesai kenduren orang tuanya mencari di sekitar tetangga,” kata Suwanto, salah satu saksi.

Akan tetapi setalah dilakukan pencarian korban tidak diketemukan. Dan akhirnya sekitar pukul 17.30 WIB, Suwanto, mengetahui sendal yang dipakai oleh korban berada di tepi Bengawan Solo.

“Jarak dari rumah korban sekitar 50 meter,” ujarnya.

Selanjutnya keluarga dibantu bersama warga setempat mencari dengan cara menyelam. Usaha pencarian tersebut memuahkan hasil, yakni sekitar pukul 17.45 WIB, korban ditemukan.

“Kemudian di bawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

 

*) Foto Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.