Ruang Prolap Kantor Inspektorat Di Segel Kejaksaan Negeri Bojonegoro

oleh

SuaraBojonegoro.com – Rombongan dari Penyidik Kejaksaan Negeri Bojonegoro (Kejari) yang datang ke Kantor Inspektorat Pemkab Bojonegoro tampak melakukan pemeriksaan ke sejumlah ruangan dan juga melakukan tanya jawab dengan pegawai Inspektorat, Selasa (27/11/18).

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com, Kasipidsus Kejari Bojonegoro bersama Jaksa dan staf Kejaksaan melakukan penggeledahan serta Pemeriksaan dan juga penyegelan terhadap salah satu ruangan yang diketahui adalah Ruangan Prolap (program dan Laporan).

Ruangan Prolap ini menurut salah sati Pegawai Inspektorat mengatakan bahwa ruangan Prolap berisi terkait perencanaan dan pelaporan. “Ya ruangan prolap, yang berisi terkait perencanaan dan pelaporan dikantor inapektorat,” Kata Nuril salah satu Pegawai inspektorat saat ditanya SuaraBojonegoro.com.

Pemeriksaan oleh petugas kejaksaan tampak masih berlangsung dan belum ada keterangan resmi dari pihak kejaksaan terkait pemeriksaan dan penyegelan ruangan di kantor inspektorat tersebut.

Dengan adanya pemeriksaan kantor dan beberapa ruangan yang berisi pegawai dan dokumen , beberapa pegawai menunggu diluar kantor tepatnya di belakang kantor inspektorat.

Penggeledahan ini diduga atas kasus kantor inspektorat yang ditangani kejaksaan negeri Bojonegoro. (Sas*)

Reporter: Sasmito