Insfraktruktur Jalan & Jembatan Ditargetkan Pemkab Bojonegoro Selesai Pada Tahun 2021

oleh

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Menargetkan pembangunan Insfrastruktur Jalan dan Jembatan di Bojonegoro akan tuntas pada tahun 2021, hal itu disampaikan oleh wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto saat sambutan pembukaan acara diseminasi dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa di Pendopo kecamatan Ngasem, Selasa (27/11/2018).

Diterangkan oleh Mas Wawan panggilan akrab Budi Irawanto, Dari 17 program prioritas Pemerintah Kabaupaten Bojonegoro 2018 – 2023, dan yang menjadi fokus Pemerintahan adalah Infrastruktur Jalan dan Jembatan, hal tersebut dikarenakan melihat kondisi infrastruktur 60% rusak.

“untuk kami targetkan tahun 2021 akan tuntas”, ungkap Mas Wawan.

Mas Wawan juga menambahkan bahwa membangun sebuah negara, provinsi, Kabupaten diawali dari desa. Untuk para stake holder didesa diharapkan harus fokus dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait mulai dari perencanaan.

Dalam kesempatan itu Camat Ngasem Machmuddin, AP.MM dalam laporannya menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan bertujuan adanya sinkronisasi program kerja Pemerintah Desa dengan 17 program prioritas dari Kabupaten, yang digunakan sebagai dasar penyususnan rencana kerja tahu 2018.

Acara diikuti oleh Kepala Desa, perangkat desa dan BPD Se-kecamatan Ngasem, serta Instansi Sektoral Kecamatan yang ada di Ngasem

Tampak hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas PMD, Kabag Hukum serta Kapolsek dan Danramil Kecanatan Ngasem. (SB/Lis)