Hanmars Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro Untuk Jaga Fisik dan Semangat Jiwa Korsa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro melaksanakan program Satuan Minggu Militer dengan Hanmars (kemampuan bertahan dengan berjalan kaki tanpa beban) menempuh rute 7 kilometer, Selasa (27/11/18).

Kapten Inf M. Jayin saat memimpin pelaksanaan Hanmars mengatakan, kegiatan Minggu Militer adalah agenda Satuan yang rutin dilaksanakan setiap bulan. Tujuannya adalah agar para Prajurit TNI tetap terjaga kesehatan dan kebugaran jasmaninya, memelihara moril semangat, serta memperkuat Jiwa Korsa sebagai anggota Militer.

Selain itu, kegiatan Hanmars ini dapat menunjang kegiatan sehari-hari para prajurit, terutama bagi Babinsa yang setiap saat terjun dalam kewilayahan untuk menjalankan tugasnya mengatasi kesulitan masyarakat maupun yang telah menjadi program Satuan.

“Kedepannya, tugas TNI akan semakin kompleks dan berat. Hal ini tentu harus diantisipasi sejak dini. Menyiapkan prajurit yang handal dan tangguh serta profesional. Memang tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kami TNI selalu berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat dan NKRI,” pungkasnya. (Zam/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.