Jalan Sehat Dalam Rangka Peresmian Gedung Sekolah, Dipadati Peserta

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Puluhan warga pagi ini memenuhi Lapangan Desa Mojo Kec Kalitidu , untuk mengikuti kegiatan Jalan sehat bersama SD Negeri Mojo (Gugus IV) UPT Pendidikan Wilayah X, dan Pemerintah Desa Mojo yang di gelar dalam rangka peresmian gedung sekolah baru, Minggu (25/11/2018).

Dari Pantauan Reporter SuaraBojonegoro.com, Jalan Sehat yang berhadiah utama sepeda gunung ini memancing antusias para warga, sejak pukul 06.00 WIB, warga setempat dan Siswa SD Negeri Mojo sudah berdatangan memadati lapangan setempat untuk mengikuti jalan sehat dengan rute start – finish lapangan Desa Mojo. Umumnya mereka datang membawa anggota keluarganya masing-masing dengan mengenakan pakaian olahraga.

Menurut Siti Monika salah satu warga setempat, mengikuti jalan sehat sebagai olahraga yang jarang di lakukan dan hitung – hitung memeriahkan acara Desa.

“Eeee…. Lumayan mbag gae olahraga, dan ikut memeriahkan acara Desa, “tutur Siti Monika kepada Reporter SuaraBojonegoro.com.

Jumlah warga yang datang terus bertambah, mereka tampak sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian kupon dan pembagian hadiah, para warga baru pulang setelah acara pembagian hadiah selesai. (Tata/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.