Waspada! Anak Muda Produktif Bisa jadi Sasaran Pengedar Narkoba

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pj. Sekda Bojonegoro, Yayan Rochman, menyampaikan dihadapan siswa siswi SMPN 5 Bojonegoro bahwa Kedepannya putra putri atau siswa siswi tidak ada yang menyalahgunaan narkoba yang terbukti dapat merusak masa depan bangsa di negara manapun termasuk di Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Yayan Rochman saat membuka acara sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada Siswa siswi SMPN 5 Bojonegoro yang bekerjasama dengan Dinas Sosial dan juga Satres Narkoba Polres Bojonegoro dalam rangka pencegahan narkoba di kalangan muda yang bertempat di Indoor SMPN 5 Bojonegoro (24/11/18) .

Disampaikan juga bahwa Jumlah pengguna narkoba kita saat ini terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, dan yang menjadi sasarannya adalah anak muda yang produktif yang menginjak masa masa remaja saat ini . “Kita harua selalu mewaspadai semuanya, baik orang tua maupun anak anak sendiri dari bahaya narkoba, Hal ini tentu menjadi ancaman besar bagi bangsa Indonesia, “jelas Yayan.

Dalam acara Sosialisasi tersebut juga hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro , Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro danga Kepala Kantor Kementrian Agama , Narasumber Sosialisasi ini dari Satres Narkoba Polres Bojonegoro Brigadir Edi Kurniawan.
Diadakannya Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kaum muda pelajar generasi muda penerus pelajar di lingkup SMP / MTS Sederajat yang berada di Kabupaten Bojonegoro . Peserta sosialisasi ini terdiri dari 15 SMP dan 1 MTS dari Kabupaten Bojonegoro .

Sebelum memasuki acara , Siswa – Siswi dari SMPN 5 Bojonegoro menampilkan hiburan berbagai kreasi tari dan juga musik yang di tampilkan untuk tamu undangan dan peserta Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.