Sulit Air Bersih, Warga Margoagung Bagi-Bagi Air Untuk Tetangga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kondisi sulitnya air bersih untuk keperluan sehari hari bagi warga Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo, membuat kakak beradik di Desa Margoagung harua mengambil aur dari luar kecamatan Sumberrejo dan dibagi bagikan kepada warga.

Air yang diambil dari wilayah kecamatan Kanor ini ditempatkan dalam bak truk terbuka yang dilapisi dengan plastik atau Terpal kemudian air dimasukan dan dibawa ke Margoagung untuk warga.

“Memang sampai saat ini kita kesulitan air sejak lama, kata Sumini warga Margoagung.

Bantuan air bersih ini dilakukan oleh Agus Suyanto dan saudaranya Edy Suatemo dibRT 03,04, 05, dan RT 06, Desa Margoagung yang kebetulan anggota Koramil Sumberrejo.

Selama ini warga mengandalkan sumur yang ada di Desa mereka, akan tetapi tidak bisa mencukupi kebutuhan warga dikarenakan kondisi air sumur tidak bisa lancar, dan warga pun harus mengantri untuk mendapatkan air.

Supri, warga yang lain mengatakan bahwa selama ini warga mengambil di Wislic dan di Masjid, di Dukuh Temas Desa Margoagung.
“Kami berharap agar pemerintah segera memberikan bantuan air bersih kepada kami,” Kata Supri.

Dengan datangnya bantuan air bersih ini, tampak warga berbondong bondong sambil membawa jerigen dan tempat air lainnya untuk mendapatkan air bersih guna kebutuhan mereka sehari hari. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.