DPD Partai Golkar Bojonegoro Gelar Pelepasan Caleg dan Kukuhkan Bapilu

oleh

SuaraBojonegoro.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar Pengukuhan Bapilu (Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dan pelepasan Caleg (Calon legislative DPRD Kabupaten Bojonegoro, DPRD Provinsi, DPR RI yang dirangkai dengan acara Rakornas Bapillu Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang digelar dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh Seluruh Caleg DPRD Kabupaten, dan DPRD Provinsi serta DPR RI.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin menyampaikan bahwa target kursi harus terpenuhi dilembaga DPRD, dengan terpenuhinya target maka akan dapat mengawal dan membawa aspirasi masyarakat di pemerintahan.

“Dengan Target yang ada maka diharapkan semua calwg dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Pileg di dapil masing-masing,” Kata Mitroatin.

Kondisi politik saat ini harua membuat para Caleg Golkar semakin bersemangat untuk meraih kursi didapil Masing masing, saat ini para caleg harua menciptakan kondisi politik yang damai, santun dan saling menghargai.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Bapilu Jatim Zaenudin Amali mengatakan bahwa dari Target yang ada yaitu DPR RI 2 kursi, DPRD Provinsi 2 Kursi dan DPR D kabupaten Bojonegoro 10 kursi diharapkan mampu terpenuhi, dengan semangat dan kerja keras untuk memperjuangkan partai Golkar.

Diharapkan kepada para Caleg untuk selalu menata strategi dan juga mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini guna mendapatkan suara terbanyak, “karena target bisa terpenuhi dengan usaha dannkerja keras,” Kata Zaenudin Amali.

Zaenudin Amali Juga tak henti hentinya mengingatkan kepada para caleg agar terus melakukan pendekatan kepada Masyarakat dan juga tokoh masyarakat serta menjalankan proses pencalegkan dengan baik guna mendapatkan suara sebanyak banyaknya.

“Jangan berhenti melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan kami berharap jangan sampai terjadi perselisihan internal antar caleg,” tambahnya.

Kerja sama dengan sesama caleg dan juga tim Pemenangan masing masing caleg akan dapat membantu kemenangan partai Golkar di Bojonegoro untuk kembali dapat meraih kursi terbanyak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Anggota DPRD Provinsi Jatim dari dapil IX Bojonegoro dan Tuban, serta tokoh dan kader Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro. (SB/Lis)