Tak Jauh Dari Lokasi Tenggelam, Pemancing Ini Ditemukan Tak Bernyawa

oleh

SuaraBojonegoro.com –  Korban tenggelam di Bendungan Gerak, Desa Ringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, hari ini telah diketemukan dengan kondisi tidak bernyawa. Jumat (23/11/18).

Jasat korban atas nama Sukisno (40) warga Desa Mojosari, RT011/RW002, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, diketemukan tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM) setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim gabungan dari Badan Penaggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, ditambah personil dari Basarnas.

“Menurunkan personil yang terlibat sebanyak 30 personil antara lain BPBD, Polres, Damkar, Brimob, Kodim, Rapi, Satpol PP, Basarnas, dan FPBI, dengan mengerahkan 2 unit perahu karet untuk menyisir lokasi korban tenggelam di area bendungan gerak selama 2 hari,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, jasat sukisno, tersebut diketemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban atau hanya berjarak 10 meter dari lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM)

“Ditemukan pukul 10.14, dan lokasi diketemukan tidak jauh dari lokasi TKM,” kata Budi Mulyono, selaku Kasi Kedariratan dan Logistik BPBD. Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, untuk kepentingan otopsi jenasah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kalitidu. Dan selanjutnya jenasah diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.

“Dari pihak keluarga sudah menerima kondisi korban karena murni kecelakaan. Selanjutnya jenasah diserahkan ke keluara,” pungkasnya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa Sukisno, warga Desa Mojosari, RT011/RW002, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo, saat ingin memancing pada hari Kamis (22/11/18) yang lalu. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat