Belum Dibuka, Bazar Di Stadion Sudah Digeruduk Pengunjung

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Meski belum opening Bazar Mega Promo, yang digelar di Stadion Stadion Letjen H. Soedirman, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, sudah dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Kecamatan Bojonegoro. Jumat (23/11/18).

Suratman, salah satu pengunjung warga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, menyatakan bahwa dirinya sengaja mengajak dua anak dan istrinya untuk me ikmati berbagai macam kuliner dan berbagai kerajinan yang disediakan di Bazar Mega Promo.

“Anak saya yang sejak kemarin sudah kepengen ngajak jalan-jalan kesini,” katanya.

Dirinya mengaku dengan adanya Bazar Mega Promo, ini sangat menghibur masyarakat Bojonegoro. Pasalnya selain kuliner dan kerajinan di Bazar Mega Promo, yang diselenggarakan oleh Speed Promosindo, ini juga mengeratiskan tiket masuk bagi para pengunjung.

“Dengan digratiskannya tiket masuk tentunya sangat membantu pengunjung dan para pedagang khususnya pengusaha UKM dan PKL,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Abdoel Ibrohim, selaku Marketing pelaksana Speed Promosindo, menyatakan bahwa sengaja menggeratiskan tiket masuk bagi pengunjung untuk memberikan keleluasan bagi para pedagang khususnya pengusaha UKM dan PKL untuk menjajakan dagangannya.

“Bazar Mega Promo, ini untuk mengangkat sektor Usaha Kecil Menegah dan para Pedagang Kaki Lima, khusisnya yang berada di Kabupaten Bojonegoro,” jelasnya.

Bagi para pengunjung di Bazar Mega Promo, yang diselenggarakan selama 10 hari ini juga menyajikan berbagai hiburan rakyat

“Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Sebanyak kurang lebih 100 PKL serta 100 UKM, yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 November sampai dengan 2 Desember,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.